Kamis, 21 Okt 2021
  • Selamat datang di website SMPN 2 Tanjung Brebes # ESDUTA BISA # Selalu Jaga Kesehatan

Launching Website SMPN 2 Tanjung Brebes

Eksistensi dari sebuah organisasi seperti halnya sekolah dipengaruhi oleh SDM-nya yang melek teknologi dan mampu memanfaatkan perkembangan internet di era digital saat ini. Hadirnya website organisasi akan membantu sekolah dalam berbagai hal terkait dengan sebagai media persebaran informasi dan lain sebagainya.

Penting bagi sekolah untuk selalu meningkatkan kepercayaannya kepada masyarakat mengingat hal ini menjadi tolok ukur kesuksesan dalam mengembangkan instansi tersebut. Salah satu cara yang bisa dilakukan demi meningkatkan kredibilitas sekolah adalah dengan melalui website organisasi. Dengan keberadaan sebuah website, maka pihak sekolah akan lebih mudah dalam membuktikan jika lembaganya memiliki kualitas pendidikan yang memadai.

Dalam upaya ke arah sana, SMPN 2 Tanjung Kabupaten Brebes mengadakan Webinar Membangun Brand Sekolah Melalui Website sekaligus launching website resmi sekolah, Jumat, 23 Juli 2021.

Dalam sambutan pembukaan webinar, Kepala SMPN 2 Tanjung Kabupaten Brebes mengatakan SMPN 2 Tanjung memiliki usia 35 tahun. Harusnya sudah menjadi pionir kemajuan bagi sekolah sekitarnya, tetapi justru tersisih dengan kemunculan sekolah-sekolah baru.

“Saya sangat berharap dengan launching website ini nama SMPN 2 Tanjung semakin dikenal oleh masyarakat”, Tutur Ibu Sri Wulandari Imaningtyas.

Pada kesempatan webinar ini, Bapak Andri Saputra selaku Humas SMPN 2 Tanjung berharap website ini bisa menjadi sarana media informasi kegiatan sekolah sekaligus meningkatkan semangat literasi warga sekolah.

Sementara itu Bapak Ardan Sirodjuddin, selaku narasumber sangat mengapresiasi langkah SMPN 2 Tanjung Kabupate Brebes untuk mengelola website secara profesional.

“SMKN 1 Tuntang siap membantu SMPN 2 Tanjung membangun brand sekolah hebat melalui website”, papar Kepala SMKN 1 Tuntang.

Penulis : Humas SMPN 2 Tanjung 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR